Featured Post

21

It's 2:08 a.m. I'm not fully awake nor so sleepy. in the middle of should i sleep now or one more youtube video. But i guess I should make a blog post. so here goes nothing.

HEYHOe
It's been months ya since the last post. ternyata semester-semester akhir di kuliah itu benar-benar melelahkan dan menyibukkan. I thought it was fun but no. hahaha. ini gua baru kelar uts and thank god i got 6 days off! i really need time to just rest and worries-free! tapi sebenernya gua masih punya beberapa hal yang belom sort out; seperti magang, skripsi, sks, dan beberapa hal yang gapernah gua sentuh lagi karena entah kesibukkan atau emang males. gua sadar memang banyak hal yang gua rasa gua lewati begitu aja. berbagai kesempatan gua skip gitu aja, atau hal-hal yang dulu gua suka ngga gua lakuin lagi, dan gua takut itu semua bakal gua sesali di masa depan dan mengharapkan ingin kembali masa sekarang and do it differently. apalah apalah. gua juga gatau harus gimana, people say just do it, but it's not easy. males dan tidak percaya diri itu lah alasannya, wkwkw. im so lazy to do stuff semua hal kayaknya gua males wkwk. dan juga hasilnya gua juga takut ngga bakal sesuai harapan. itu juga agak menyebalkan. jadi gua sering lebih milih itu ngga ngelakuin sama sekali. anyway, i missed my chance to become lalala volnteer, and i was so bummed karena tahun ini seru banget. i wished i were there tapi ya mau gimana lagi karena produksi dan absen gua yang udah banyak bolong. huft. ada lagi yang gua daftarin, tapi gua ngga yakin bakal di telpon. ya gua berharap aja deh yah. insecurities, lazyness, anxiety ugh kadang gua kesel sendiri kenapa gua kayak gini tapi gua juga kaga berubah-berubah wkwk. nyebelin ngga sih gua? wkwk. anyway today is my birthday. so happy birthday to me. 21 mendekat 25 mendekat quarter life crisis. wkwk i don't that is a thing sih. itu hanya insecure biasa tapi dikemas biar kece aja. wkwkw. dude ngomong crisis-crisis dari lu kelas 4 sd pas cewe yang lu suka lebih mending main pentak umpet sama cowo lain daripada main kuda-kudaan sama lo juga udah crisis wkkwkw. udah ah gua makin ngawur, ya intinya im still figuring out how to get out from this insecurities dan kemalasan gua yang merajalela. so yeah. bye. goog night.

via GIPHY




Comments