Featured Post

Aku Bisa!! horay !!! *prookprook*

Kalau dilihat dari judulnya, sepertinya berlebihan. sekarang gue akan mengganti kata gue menjadi saya :-). mengapa ? karena terispirasi sebuah blog.
Nah.. Sekarang balik ke judul, sekarang saya sudah bisa mengoprak-aprik (apalah itu..) ukurang gambar untuk blog saya, saya bisa mengubah besar foto dengan satuan pixel. kalian bisa liat di postingan saya yang berjudul Akhirnya.. nah itu awalnya gambarnya kebesaran, sekarang lebih enak untuk dibacakan.
mungkin untuk beberapa orang yang handal dibidang ini mungkin berfikir biasa saja. tetapi menurut saya yang masih baru (newbie) ini adalah langkah awal. Sering saya mengubah dan bereksperimen pasti suatu saat saya akan mahir. amin...
saya baru mencoba mengubah di postingan, saya belum mencoba di HTML atau lainnya. tapi saya pikir saya tak bisa mengubah gambar yang sudah jadi (seperti dari google, flickr, photobucket, dll.) sepertinya hanya pemilik gambar itu yang dapat mengubah ukuran gambar tersebut.
doakan saya untuk lebih giat belajar. SEMANGAT!!!
Don't forget to comment !!

Comments

Anonymous said…
bahasanya bagus Van..
hehe..