Featured Post

Letting Go

Agak mellow sih postingan ini.. yaudahlah yah.

Letting Go. gampang diucap, susah dilakukan. Apalagi berhubungan sama orang. orang yang pernah ada. anjay. tapi seriusan deh belakangan ini gua kembali memikirkan mantan. walau dia bukanlah orang yang patut gua inget-inget lagi tapi entah muncul lagi dipikiran gua. Setiap kali pikiran itu muncul, kata-kata itu muncul, tapi gua gabisa ngelakuinnya. seperti ada rasa penyesalan yang mengganjal. pikiran itu pergi dengan sendirinya. untung ngga manja, ngga minta dianterin. (ngga lucu). dateng juga diwaktu yang ngga diduga. seperti semua partikel di dunia ini bisa aja bikin gua teringat. anjay. kalo untuk barang, merelakan bukan hal yang terlalu susah. tapi ini mungkin emang sifat manusia. makin mumbling. hahah gajelas.

Baby I'm a Fool - Melody Gardot

Comments