Featured Post

Lomba Film Pendek 2014 - FLS2N

Gua tau ini cerita udah setahun yang lalu, tapi Gua pengen nulis seberapa hecticnya hari itu.

Jadi, ini semua berawal saat gua dipilih buat jadi perwakilan lomba film pendek ini. Gua dipasangin oleh Ulla, She's the treal Filmmaker, Gua minder tuh awalnya karena gua tau she's very talented. Nah gua apaan.. Setelah TM segala macem, datang tuh hari H. Jadi sistematisnya itu, dalam satu hari kita harus bikin film pendek. Dari Shooting sampe Editing di tempat. Masalah datang pas kita baru jalan ke tempat lomba,
laptop yang kita pake buat ngedit, ke lock, pas kita masukkin password gabsia-gabisa, kita akhirnya nelpon yang punya, nanya passwordnya katanya udah di gaadain. Panik lah, untungnya masih ada laptop lain. Akhirnya kita tetep lanjutin perjalanan ke tempat lomba. Pas udah mulai nyampe, gua makin minder lagi, karena lawannya bawa kamera yang lebih gede dari pada punya gua. Yaudah tuh kita Shootingkan. Gaada masalah tuh shooting lancar-lancar aja. Eh pas ngedit, Laptop yang kita pake itu charge-annya rusak, dan batrenya udah sekarat, sambil nunggu gua nyoba ngoprek laptop yang pertamakan bisa dibuka passwordnya, gua sok tau banget, akhirnya gua gajadi karena takut ke wipe semua datanya. Deg-degan banget karena waktu mulai menipis. Ada yang inisiatif buat beli chargeran, tapi bakalan ngga murah. Kebetulan tempatnya deket sama Mall Kelapa Gading, So kita ke Mall Kelapa Gading. Kalo naik mobilkan di periksa dulu, karena takut lama, akhirnya gua dan beberapa temen yang lain langsung turun dan lari di lobby, Pas di depan pintu lobby, gua ngomong "Tunggu, Gua mau feel this moment" Lol emang gua gajelas. Trus kita masih lari sampe ketemu tokonya, Pas nanya harga, kita langsung nelpon yg punya laptop (di tempat lomba). Katanya oke, akhirnya kita jadi beli tuh, pas udah di depan kasir, udah tinggal bayar, yang punya ini nelpon, kalau misalnya ternyata ada laptop lain yang chargerannya sama. tapi karena udah basah yaudah diceburin aja sekalian hahah. Kita balik tuh dari MKG, dan lanjut ngerjain editing. Akhirnya selesai juga tuh film walau kita sempet mohon-mohon karena waktunya udah abis untung masih bisa ngumpulin. Hectic banget hari itu hahaha. Semua itu membuahkan hasil, kita juara satu!! yeay!! Walau masih banyak yang harus diperbaiki sana sini banyak yang bocor segala macem but ga sia-sia lari-lari di mkg, berpanik ria sambil memecahkan password. hahaha

ini dia hasil film pendeknya.


Comments