Featured Post

CIRCA WAVES LIVE IN JAKARTA!!

I don't know where to start...

well, fuck it. hahha

Jadi gua awalnya tau Circa Waves dari youtube. Bagian terabithia-nya youtube yang isinya lagu-lagu bagus. Disitulah gua tau Circa Waves. Mulai saat itu gua suka banget dengerin Stuck In My Teeth dan Fossils. Nah waktu itu kan lagi mau WTF'15 trus gua berharap bakal ada Circa Waves di WTF. Eh gaada kan.. trus mulai dari situ kayak pengen banget nonton langsung gitu kan. Nah pas oktober pertengahan gua lagi nyari tempat makan atau tempat ngopi yang ada live bandnya, band-band indie gitu. Ketemunya malah songkick kalo gasalah, trus pas liat upcoming event di Jakarta, ternyata ada Circa Waves. Gua langsung nyari tuh infonya, ternyata dari bulan september announcementnya. tuh udah galau gitu kan, gua langsung tuh ngeliat twitter nyari ticketbox. Gua kira udah abis kan, ternyata masih ada sisa dan gua taunya pas udah beneran abis. jleb. yaudah akhirnya pupus tuh kan gajadi nonton. Mulai dari situ gua ganti bio twitter dan nge-unprivate twitter gua supaya bisa dibaca mention gua kalo ada yg punya tiket lebih. Abis itu gua udah kayak ngerelainkan ga nonton. Eh tiba-tiba
di Ask.fm gua liat answer-an orang yg ngomongin ada 2 konser pada hari yang sama. itu kalo gasalah h-1, trus besoknya hari h, dia bilang punya tiket lebih. langsung dah tuh gua nge-ask dia. eh dibales dan udah kontak lewat line dan bener. Itu posisi gua abis dari bekasi dan lagi makan di Brownfox. gua langsung ke kostan dan kontak2an lagi sama dia. dan sekitar jam setengah 7 lebih gua berangkat ke Foundry 8. Sampe disana gua ketemu sama dia dan yep gua dapet tiketnya. Pas udah masuk grogi soalnya yang dateng dandanannya kece-kece dan bareng temen. lah gua sendirian.. haha akhirnya udah tuh seru banget dah pokonya dari opening act aja udah bagus banget, dan gua baru sadar kalo opening actnya itu (elephan kind) pernah main di WTF'15.Gila-gila seru banget konsernya. Baru pertama kali ikutan kena mossing padahal biasanya ngeminggir atau ngejauh dari kerumunan ternyata asik yak, well, tergantung juga sih yang main siapa hahah. Abis itu gua pulangkan tuh sekitar jam setengah 11an. trus gua naik taksi soalnya takut ngga keburu mesen gojek karena hape gua udah low. Pas udah nyampe kostan gua dikunciin. panik. dan batre pas banget mati. gua gatau mau kemana akhirnya gua ke pos satpam kampus. dsitu ngecharge dan nge-line group jurusan nanya ada yang bisa kostan/rumah yang di tumpangin semalem. tiba-tiba penjaga kost gua nge bales sms gua. fyuh akhirnya gua bisa masuk kostan.

nih gua kasih videonya Circa Waves dan Elephant Kind. #standforsomething

Circa Waves - Stuck In My Teeth

Circa Waves - Fossils


Elephant Kind - Oh Well




Comments

Unknown said…
I was there! dan kemaren itu gig yang the best ever! belom pernah ngerasain gig artis luar seintim itu. pecah abis!