Featured Post

Draft

Draft
 noun \ˈdraft, ˈdräft\
   a version of something (such as a document) that you make before you make the final version


   Gua ngeliat judul draft di dashboard gua dan gua langsung berekspektasi tulisan yang ada di dalam draft itu. Pas gua buka, ternyata kosong. Kenapa gua  bikin draft yang kosong? Mungkin karena gua mau nulis sesuatu tapi kelupaan akhirnya kosong, atau gaada bahan buat dijadiin tulisan. Sebenernya gua udah nulis 2 tulisan buat judul ini. Ditengah-tengah, gua ngerasa ini bakal jadi draft lagi. Gua ngerasa terlalu perfectionist, jadi gabisa ngekspresikan diri sendiri. Anehnya gaada yang bagus saat gua jadi sok prefectionist. malah cuma jadi draft. Intinya gua cuma mau curhat ketemu postingan yang bikin kepo dan pas dibuka ternyata kosong. udah. gitu. aja.

Comments