Featured Post

Updates?

hai.. sebenernya gua gapunya topik khusus untuk postingan ini. tapi entah lagi pengen nulis post. hehe. Sebelumnya minggu ini gaada recap big brother soalnya.. well gua menunda pekerjaan rumah jadi agak numpuk, akhirnya gak sempet bikin recap big brother.. minggu depan insyaallah ada ko :D

Jadi hmm sekarang gua nulis aja yang ada di benak gua sekarang.

Sejauh ini impian gua untuk kuliah di mana, fakultas apa, belum ada yang gua tetapin sebagai pilihan gua. terkadang hal-hal buruk terlintas di pikiran gua, pertanyaan cukupkah, mampukah, apa gua suka di sini, dan berbagai pertanyaan lainnya. mungkin gua takut dengan masa depan. apa yang gua takutin dari masa depan? gua sendiri. diri gua di masa depan lah yang bikin gua takut dengan masa depan. apakah diri gua dimasa depan akan mencela diri gua yang sekarang? apakah diri gua dimasa yang akan datang bakal bilang terima kasih ke gua yang sekarang? gaada yang tau. dan sekarang gua binngung sebenernya apa yang mau gua sampein. hmm gua mau mewujudkan cita-cita.. tapi gua bahkan gayakin sama cita-cita gua. gua jarang bilang gua mau jadi apa.. gua ngerasa gua cuman ikutin track yang udah ada, gua ngga nyoba bikin track sendiri, bisa dibilang gua nyari aman. karena ya tadi gua takut dengan diri gua dimasa depan. gua tiap hari perang batin, sebagian diri gua bilang gua harus terus jalan, sebagiannya lagi bilang gua berhenti. gua ngerasa itu yang ngebuat diri gua tertahan, tertinggal. saat orang udah pergi ke bulan, gua masih di kamar tergeletak. kurang lebih kayak gitu. gua jarang cerita sama orang tentang masalah ini, well gua males pendam lagi, jadi gua curhatin lewat sini. karena gua tau, blog gua jarang dikunjungi orang. so yep. gua ngerasa, diri gua adalah orang yang useless dan gatau mau dibawa kemana hidup gua. gua masih terombang-ambing di tengah samudera. apakah waktu akan menjawab semua pertanyaan gua? atau jawaban sesungguhnya ada di diri gua sendiri? gua gatau.

hmm gua udah mulai asal ngetik.. maaf ya post ini muter-muter, gua cuman nulis apa yang ada dipikiran gua sekarang.

belakangan ini gua ngerasa gua udah nahan emosi sehingga gua ngga nyadar ngelepasi emosi tersebut. dan gua ngerasa gak enak sama orang disekitar gua. tapi saat gua sadar dan gua rasanya pengen teriak disaat itu juga gua malah nahan dan rasanya kayak lo nahan kentut yang gede banget. lol. gak gitu juga sih.. mungkin kalo gua jelasin detailnya lo bilang gua cuman ngasal dan llalalala.. jadi gua males jelasin. hmm gua gatau penyebabnya apa. mungkin gua cuman mengingat hal-hal bodoh yang udah lama terjadi dan membuat gua geli sendiri. hmm ya people made mistakes. but kesalahan gua adalah kesalahan-kesalahan konyol dan gua terus ulang. jadi gua nahan marah, marah terhadap diri sendiri. hmm

kalo lo udah baca sampe sini, hebat! soalnya postingan ini ngga guna banget.. ehhe dari tadi gua ngomongin diri sendiri.. mau ngomong tentang orang lain tapi.. hmm gausah kali ya.. lol gua gatau mau nulis apa lagi.. maaf ya lagi iseng nulis apa yang ada dibenak gua, jadi random banget.

Comments