Featured Post

Week 7-8 Recap - Big Brother 2014

Week 7 - Split Up!

Day 42 - 08.00



Para housemate berkumpul di The Living Room atas pertintah Big Brother. Kemudian, Big Brother memberikan misi mingguan.

Misi Mingguan kali ini adalah...


3 diantara housemate akan tinggal di luar, dan menjalankan tugas. tugas yang dimaksud adalah menemukan 3 benda luar angkasa dengan menggunakan teleskop. 3 housemate dipilih acak. dan yang terpilih adalah




dan bagi housemates yang tidak tinggal diluar, tugas mereka adalah handiness. meningkatkan skill handiness hingga level 5. yang tinggal didalam adalah





housemate yang tinggal diluar hanya boleh ke kamar mandi. namun tidak ke kamar lainnya.

Day 44 - 16.00
Housemate yang tinggal diluar sedang melakukan pekerjaannya. Saat ini total sudah 3 benda luar angkasa yang ditemukan oleh housemate. tersisa 6 lagi.
 Begitu pula dengan Juan, yang berusaha untuk membetulkan Hot Tub yang rusak. Sekaligus meningkatkan Handiness Skill-nya.


Day 47 - 15.00
Tempat pembuangan sampah terbakar oleh gwen yang sedang melatih skill handinessnya. dengan sigap para housemate mematikan api tersebut.



Day 48 - 20.00
bagi team yang kalah akan menjadi calon deportasi. para housemate terkejut karena ini adalah suatu kerja team dan penentuan calon deportasi. Team yang kalah adalah.. team dalam rumah. karena tidak semua housemate yang tinggal didalam rumah memiliki skill handiness level 5. maka dari itu ini lah calon deportasi




Week 8 - No Immunity Game? gasp!

Juan kembali dekat Sona? Apa yang dilakukan Sona? Taylor yang melihat kedekatan ini akhirnyapun mengakhiri hubungannya dengan Juan.



Namun ternyata, Juan masih menyayangi Taylor. Dia menangis dipelukan Sona.



Day 50 - 10.21



Para Housemate melahap sarapan yang dibuat oleh Gwen. Juan terlihat menyindiri. mungkin diakibatkan ia bertengkar dengan taylor.

Day 51 - 09.00



Kedekatan Sona dan Juan muncul kepermukaan, sehinggan Gwen mengetahui ada sesuatu diantara mereka. Gwen mempertanyakan rencana yang waktu itu. Sona merasa tersinggung, akhirnya Gwen tidak melanjutkan rencana menyingkirkan Taylor dan Juan.

Day 53 - 20.00

Gwen membocorkan rencananya kepada Taylor tanpa sepengetahuan Sona. Taylor terkejut, namun Taylor menerima permintaan maaf Gwen.


Day 55 - 21.00



Para Housemate berkumpul dan menggunakan formal dress di The Living Room. Big Brother mengumumkan hadiah Utama Big Brother 2014.



Total Hadiah: § 185,118

kemudian Big Brother mengumumkan yang harus di Deportasi dari Rumah Big Brother 2014.




  • Big Brother: Juan dan Gwen. Kalian saya deportasi dari rumah saya. 


Para Housemate kaget, karena 2 housemate langsung di deportasi di hari yang sama. Kompetisi pun memanas. Mengapa Big Brother mendeportasi 2 housmate sekaligus? ingin tau jawabannya? Cek minggu depan ya!


Comments