Featured Post

Week 3-4 Recap - Big Brother 2014

Wuih baru bisa nulis lagi.. okedeh langsung saja!

Week 3 - After Deportation, More Drama

Kasur kosong milik James Dunn
Day 14 - 06.15

Pagi ini, jumlah housemate telah berkurang. Para housemate masih terkejut dengan kejadian tadi malam. James Dunn harus terdeportasi karena telah melanggar salah satu aturan Big Brother. Di saat yang bersamaan, Big Brother sudah menyiapkan Misi untuk minggu ke 3.

Day 14 - 10.04


Misi Minggu ini adalah:
Painting Skill - Easel
Painting Skill! Para housemate harus belajar painting skill. Ada 3 sesi kompetisi, bagi yang menang kompetisi ini, maka housemate tersebut akan mendapatkan imunitas, yaitu terbebas dari pencalonan deportasi.

Para Housemate mulai berlatih melukis
Day 16 - 12.42

Juan Pablo sedang mendekati Sona Skoncova, padahal di minggu kedua Juan sedang mendekati Taylor Swift. 
Gasp!
 Taylor menanyakan perasaan Juan langsung didepan Sona. Sedikit ada keributan yang dibuat oleh Taylor saat menanyakan perasaan Juan. Taylor merasa dipermainkan

Argument? Omy.. Taylor
Taylor dipanggil oleh Big Brother dan menyuruhnya memasuki The Diary Room.

In The Diary Room
  • Big Brother: Apa yang terjadi diantara kamu dengan Juan?
  • Taylor Swift: Juan mempermainkan perasaan saya Big Brother. Saya kecewa.
  • Big Brother: Apakah kamu yakin, bahwa Juan benar-benar mempermainkan perasaan kamu atau hanya perkiraan kamu saja?
  • Taylor Swift: benar atau tidak, dia telah membuat hati saya hancur. *menangis*
 Taylor Swift sangat sedih melihat Juan telah berpaling hati ke Sona. Di lain pihak, Sona merasa tidak peduli dengan perasaan Yara yang dimana minggu ke 2 mereka tampak dekat. Sona lebih memilih Juan dibanding Yara. 


Day 17 - 09.23

Sona semakin dekat dengan Juan, Taylor mengacuhkan apapun yang diperbuat oleh Juan dan Sona. Kemudian, Sona memberitahukan Yara tentang perasaannya kepada Juan. Didepan Juan!!
Poor Yara
Sona dan Yara mengakhiri hubungan mereka, dan Sona bersama dengan Juan. Namun, saat area Center sepi, Yara mendekati Sona dan memberitahu sebenarnya Juan masih memiliki hubungan/perasaan dengan Taylor.

ouch

Sona merasa sangat terpukul dengan fakta tersebut. Sehingga ia merasa tidak mood untuk mengerjakan Misi dari Big Brother.



Day 20 - 20.00

Big Brother mengumumkan 3 besar pemenang kompetisi melukis sementara. 

1st Session
2nd Session




















Big Brother memulai kompetisi melukis sesi ketiga yaitu melukis kanvas yang besar. Akhirnya, pemenangnya adalah...
Saved!
   
Deon Boral!

Melukis di kanvas besar dengan waktu yang sedikit sangatlah susah bagi para housemate, namun Deon berhasil membuat Big Brother menyukai lukisan setengah jadi buatan Deon.

Dengan menangnya Deon, maka berakhir pula Misi Painting Skill. Kemudian, Big Brother membacakan Calon Deportasi berdasarkan Painting Skill terendah. 




Pada Week 1-2, Big Brother menyuruh Para Housemate untuk memilih siapa yang menjadi Calon Deportasi, namun, kali ini berbeda. Calon Deportasi dapat ditentukan melalui permainan/misi. Sebenarnya apa yang telah dipersiapkan Big Brother?

Week 4 - Immunity Game

Day 21 - 11.00

Big Brother memberitahukan satu ruangan yang belum pernah diperlihatkan kepada para Housemate. Ruangan ini adalah Ruangan Immunity Game. Ruangan Immunity Game, adalah ruangan yang dimana Para Housemate harus bermain permainan yang disediakan oleh Big Brother dan pemenangnya mendapatkan Immunitas untuk tidak terdeportasi.
Untuk Immunity Game yang pertama ialah, Bowling.



Dikarenakan Deon Bora telah memenangkan kompetisi melukis kemarin, maka Deon telah mendapat Imunitas dan tidak perlu ikut bermain bowling. Big Brother membuat 2 Team, yaitu Team A & Team B
Berikut Anggota Team A






Berikutnya Team B

























Masing - masing anggota akan bermain dan bagi team yang kalah akan menjadi Calon Deportasi.

Ouch?


Setelah permainan yang sengit. Akhirnya Team A lah yang menang, dan Team B kalah. Maka dengan begitu, inilah Calon Deportasi.




Big Brother menyampaikan kepada para Housemate untuk memilih salah satu dari Calon Deportasi dan Housemate yang memiliki voting terbanyak akan di Deportasi dari Rumah Big Brother.

Day 22 - 13.43

Sona melihat dengan kedua matanya saat Juan sedang merayu Taylor! 


Seperti apa yang dikatakan oleh Yara, bahwa sebenarnya Juan memiliki perasaan lebih kepada Taylor dibanding Sona. Sona yang menerima sinyal-sinyal yang diberikan Juan merasa menyesal.

Day 24 - 19.32

Juan dan Taylor kembali dekat. Juan merasa bahwa bukanlah dia yang salah, melainkan Sona-lah yang salah. Pernyataan tersebut membuat Sona geram dan akhirnya menampar Juan.


Big Brother memanggil Sona kedalam The Diary Room


  • Big Brother: Mengapa kamu menampar Juan?
  • Sona Skoncova: Ya.. Dia sudah mempermainkan perasaan saya, dia dengan seenaknya mencabik-cabik perasaan saya
  • Big Brother: Kamu tahu? kamu bisa saya hukum apabila kamu melakukan kekerasan. Itu melanggar peraturan dirumah saya.
  • Sona Skoncova: ...
Sona akhirnya keluar dari The Diary Room dan Sona mulai melupakan apa yang terjadi dengan dirinya dan Juan. Namun, hal yang dilakukan Sona membuat Para Housemate tidak menyukai Sona. Sona tidak peduli apa yang para Housemate katakan tentang dia.

Day 27 - 21.00

Malam Deportasi. Big Brother mengumpulkan Para Housemate di Living Room. Untuk pertama kalinya Malam Deportasi diadakan di dalam Rumah Big Brother. Para Housemate menggunakan pakaian formal.
Big Brother: Housemates, saya akan umumkan Housemate yang akan terdeportasi dari rumah saya.
yang terdeportasi dari rumah saya adalah..

Britanni Pelly

Dengan begitu tinggal 6 Housemate tersisa. 

Next Post: Taylor and Sona? New Room? Apa yang sedang direncanakan oleh Big Brother?


Comments