Featured Post

First Day - Big Brother 2014

Halo.. ini dia update-annya.. Dimulai dari rumah Big Brother 2014 ya!













Selanjutnya Housemates Big Brother 2014!








Q: Lho ko itu ada nama gwen stefani, taylor swift.. pengen banget ya mereka ikutan?
A: Jadi gua download sims yang udah jadi, nah mereka-mereka itulah yang gua download, karena agak males untuk bikin satu-satu jadi langsung aja make, dan namanya juga. biar tambah greget mainnya. hehe

Traitsnya.. gua lupa catet, nanti deh kalo ada waktu lagi gua update lagi hehe. Ada juga ruangan yang dirahasiakan.. tunggu saja


Postingan Week 1-2 baru gua post jumat atau ngga sabtu ini.. hehe. 

Next Posting: para housemate akan diberitahu misi pertama dan ada benih-benih cinta yang timbul dari housemate. siapakah mereka? apakah misi pertama para housemate? Siapakah housemate yang terdeportasi pertama kali? tunggu postingan berikutnya!



Comments