Featured Post

Big Brother 2014

Hai.. Sekian lama meninggalkan blog ini, akhirnya punya kesempatan buat nulis postingan baru. Hehe


Big Brother 2014

Wah.. Acara Big Brother 2014 tayang cuman di laptop gua. Lho? Ko bisa? 
Ya karena gua bikin acara big brother di the sims dari laptop gua. Yaiyalah ya cuma ada di laptop gua. 

Gua suka banget sama acara ini, terutama pas versi Indonesianya tayang di TV. Hampir ngga pernah ketinggalan daily episodenya. Menurut gua Big Brother ini tuh menarik banget, karena kita bisa liat pribadi seseorang, kita bisa liat apa yang orang omongin di belakang orang lainnya (?). Misi setiap minggunya juga aneh-aneh yang nguji ketahanan para housematenya.

Nah karena itulah gua bikin "Big Brother 2014" di the sims 3. Walau gua ngga ngerti mereka ngomong apa (red: simlish) ya gua bikin karangan aja.. Jadi hanya sebatas imajinasi gua.. Hehe.
Maunya sih gua bisa posting apa aja yang terjadi di rumah Big Brother, apa tugasnya, dan siapa yang harus dideportasi. Oiya sebelum itu, gua bakal posting siapa aja yang jadi housemate Big Brother 2014 dan traits mereka (sifat di The Sims 3), Dan bentuk rumah Big Brother-nya. Nanti juga kalian bisa vote siapa yang mau kalian keluarin.. Sama seperti Big Brother beneran.. Hehe tapi ini ya kalo ada yang voting :p. 

Oke deh sekian dulu postingannya, nanti secepatnya bakal diposting update-annya!


Comments