Featured Post

I'm Not a Writer

Jadi ceritanya gua abis nonton film. Judulnya 'Stuck In Love' filmnya tentang satu keluarga yang masing-masing anggotanya kayak 'stuck in love' gitu. eh gak juga deng. hehe. lumayan twisted sih.. cuman bisa ketebak aja.

Sebenerna gua bukan mau review film itu, cuman gara-gara film itu gua jadi pengen nulis blog. hehe udah berapa bulan ya blog ini tidak terurus. Keasikan oleh hal lain jadi blognya ngga keurus. hmm tapi ini gak ada yang baca juga. hehe

Kayak judul postingan ini, I'm Not a Writer. ya tentu, gua bukanlah seorang penulis, atau bercita-cita sebagai penulis. tapi sampe sekarang gua pengen bikin buku tentang hidup gua, well, ituu terinspirasi dari raditya dika dan benakribo. Tapi gua bingung apa yang mau gua tulis, gua rasa hidup gua, ..., tidak absurd atau keren atau something seperti cerita kehidupannya raditya dan bena. Mungkin mereka udah ngalamin banyak peristiwa sehingga mereka bisa bikin buku kayak gitu.
gua belom ngerasa pengalaman gua patut untuk diceritakan atau bahkan ditulis ulang di journal. (Journal aja gak ada hehe).

udah malem lho ini, jam setengah empat. hmm gakpernah hari kayak gini semalem ini tidurnya, eh curhat, hehe. gatau apa lagi mau diomongin. yaudah deh hehe dah. ini penutup tulisan atau penutup video? hahaha

Comments