Featured Post

Complicated (Part 2)

Previous Story:
Setelah pulang dari "blind date" gua sms nomor Fiqa, nomornya tau dari temen gua.

Malam harinya, gua sms fiqa

Gua: Ini bener nomornya fiqa?
gak lama kemudian hape geter
Fiqa: bener, ini siapa ya?
Gua: Ini, Adi.
Fiqa: ooh adi, ko tau nomor gue?
Gua: tadi dikasih sama cowonya Dina
Fiqa: hmm gituu, kenapa ko malem-malem sms?
Waduh, kayaknya ganggu malem-malem gini nge-sms Fiqa. Gua bingung jawab apaan, akhirnya gua jawab:
Gua; engga ko, hehe cuman mau tanya kabar
Sent...
Bodoh-_- baru beberapa jam udah tanya kabar, mengapa?? (ratapan orang salting)
5 menit Fiqa belum bales, 10 menit.. 20 menit.. 45 menit.. dan akhirnya gua ketiduran

Besoknya saat gua nge-cek hape setelah bangun dari awkward moment, ternyata dia masih belom bales. fix di ill feel. oke dan akhirnya gua memutuskan untuk tidak terlalu berharap bakal dibales.
tapi gua berhenti disini, gua tanya ke Dina tentang Fiqa lewat BBM. dan tiba-tiba suara notif yang berbeda, bukan mention, bukan BBM. Melainkan suara sms, gua cek ternyata balasan dari Fiqa (whoooh).

Fiqa: Eh tadi malem ketiduran, maap yaa
Gua: haha selaw gua juga ketiduran, ada waktu luang ngga?
Fiqa: mm kayaknya sih kosong, kenapa?
Gua: ngga nanya aja
bodoh..bodoh..
Fiqa: oooh, nanya kiraiin mau ngajak pergi :P
uzuzuuzzz.. wewe agresif nih juga
Gua: ayokdeh, Ps yuk
Fiqa: oke

Jam 11 siang, Plaza Senayan.
Kita ketemuan di bioskop, hari itu kita nonton film yang baru aja tayang. setelah dari situ kita makan siang di foodcourt, dan untuk pertamakalinya gua yang bayar. (is it the first date?) dan kita ngobrol

Gua: he? ko lesu banget makannya?
Fiqa: lesu? ngga deh kayaknya biasa aja.
Gua: seriusan lesu banget, emang kenapa? kalo boleh tau..
Fiqa: ah perasaan lo aja kali, udahlah gue ngga apa-apako
Gua hanya mengangguk, mungkin dia emang lagi ada masalah jadi lebih baik dia tenangin diri dulu aja. Malemnya kita sms-an lagi.

Semenjak kita pulang dari Plaza Senayan dan sms pas malemnya, dia makin ngerasa comfortable sama gua. Dia udah mulai curhat sama gua. hehe akhirnya.. 1 Minggu setelah ketemuan di PS gua memutuskan untuk pergi lagi bareng dia.

Lewat SMS

Gua: Fiqa.. :) (yabener pake emot smiley face)
Fiqa: Haii, kenapa di?
Gua: hmm Jalan yuk.. Gua anter
Fiqa: mau kapan?
Gua: besok aja gimana? ke PIM
Fiqa: besok ya? kayaknya gabisa deh
Gua: lho kenapa? (tumben, dia biasanya kalo ada apa-apa langsung cerita)
Fiqa: gak apa-apa, sorry kayaknya pulsa gue mau abis, jadi gabisa bales. maaf ya.
Gua: -

Gua ngga bales, hmm gua bingung tiba-tiba Fiqa sikapnya kayak gitu. Akhirnya besok coba gua SMS lagi.
Keesokannya dia masih belum bales. Gua akhirnya coba tanya temen dia, dan gua dapet kabar kalo dia harus pindah ke luar negeri. Kata temennya bisa sampai 2 atau 3 tahun dia tinggal disana. Mungkin Fiqa ngga enak bilang ke gua, dan akhirnya gua cuman menitipkan salam ke temennya Fiqa. Hmm gua udah yakin padahal tapi mau gimana, kalo ternyata harus kepisah. Ya gua mesti Move On lagi...

To Be Continued.

Comments