Featured Post

2013 Resolution


jadi di tahun 2013 ini gua ingin membuat resolusi yang dimana gua harap akan merubah gua untuk menjadi yang lebih baik. bismillah..

1. Gua akan memerhatikan tingkat prioritas sebuah pekerjaan, dan mengerjakan yang mana lebih tinggi tingkat prioritasnya.

2. Gua akan menjauhkan diri dengan laptop dari hari senin sampai jumat, kecuali ada tugas yang emang menggunakan laptop.

3. Gua bakal lebih memperhatikan jadwal makan dan kelayakan makanan tersebut. (dapet gejala maag:(. )

4. Gua bakal stay cool, harus stay cool! oke maksudnya keep calm.

5. Ignore them, ya you know lah.. #StopBullying

6. Gua bakal fokus sama apa yang gua ingin capai, baik dalam akademis maupun non-akademis

7. Gua harus memperhatikan waktu, menggunakan waktu dengan sebaik mungkin

8. Gua harus lebih rajin beribadah, sholat dan baca al-quran.

9. Save my money, nabung itu wajib.

Bismillah.. Semoga gua bisa jadikan ini perbaikan diri gua di tahun 2013 dan seterusnya. cukup satu kali bikinkan ? gaperlu setiap tahun bikin.. hehe.

Comments