Featured Post

The Postpone Posts

Yep, dari judulnya udah ketahuan kalau beberapa postingan gua yang udah gua tunda keberadaannya. contohnya postingan Complicated gua yang ke dua itu gua undur perilisannya gara-gara gua belom dapet ide lagi. huft.. rasanya hampa yoo kalo pacaran tapi udah kayak gini. kenapa gua jadi curhat ya?

Hitungan hari lagi gua masuk SMA yeah, gatau rasanya bakal kayak gimana... gaboleh juga kalo kita terlalu mikirin sesuatu yang belum dateng, Jalani dulu yang sekarang ;)

Gua gatau mau nulis apaan lagi, gaenak juga kalo curhat gajelas. tiba-tiba punya topik nih..

Misterius.

Dulu pernah happening account twitter yang lucu tapi kita gak tau siapa pemilik twitter itu, dan dia jadi terkenal. eh bentar dia itu nulis blog dulu apa ya? gatau deh, pokoknya gua ngomongin tentang jaman saat dia menjadi Misterius.
Gua pernah berpikir, Apa rasanya dikenal orang tapi gatau yang mana orangnya?, kayaknya seru juga, kayak salah satu account twitter juga yang terlihat "Hipster" dan ngetweet twitan galau atau kece atau twitan anak muda gaul.
Mereka diuntungkan saat follower mereka tau siapa pemilik account itu ternyata mukanya good looking jadi ngga begitu masalah.
Hmm, sedangkan gua, kalo mereka tau muka gua langsung di unfollow kali yaa-_-
Menurut gua jadi seorang yang Misterius itu gaharus lewat twitter, jadi orang yang susah ditebak aja itu menurut gua udah Misterius. hehe. tapi apakah gua bisa jadi orang yang unexpected?

Gitu aja deh pendapat gua tentang keMisteriusan orang :p
Selamat Malam semua.


Hayo milih Itali apa Spanyol? #DemamEuro

Comments