Featured Post

Restaurant: Ketjil Kitchen

Restaurant ini memiliki suasana sama seperti nama dari restoran ini, Ketjil Kitchen, ya kita dapat merasakan bahwa kita sedang berada di sebuah dapur kecil dengan alat-alat dapur dan hiasan-hiasan yang sering kita lihat di dapur. Beberapa hiasan jadul pun menghiasi rak-rak yang ada, dengan ambient seperti ini kita merasakan cozy atau nyaman seperti di rumah.
Tidak kalah dengan ambientnya, rasa dari makanan dan minuman yang dihidangkan oleh restoran Ketjil Kitchen ini juga sedap, sedap dipandang maupun sedap dilahap.

Berlokasi di tengah-tengah kawasan bisnis, Ketjil Kitchen langsung dikenal walau baru beroperasi kurang dari sebulan. Karena, ternyata mereka berawal dari usaha catering yang telah eksis sejak 15 tahun yang lalu. Kemudian lahirlah ide membuat sebuah restoran. Sesuai namanya, ketika memasuki restoran ini, suasana dapur memang terasa. Apalagi, ditambah ornamen-ornamen, seperti cetakan kue, dijadikan hiasan dipadu beberapa barang antik yang unik. Ini menciptakan suasana layaknya di dapur nenek kita zaman dahulu.Usai meresapi suasana, kami pun mulai melirik papan tulis yang berisi daftar menu di bagian kasir. Oh, tips dari kami, jangan hanya duduk dan menunggu waitress-nya menyodorkan menu karena mereka hanya memang sengaja memapang menu di papan besar sebagai cirri khasnya. (Dikutip dari: Areamagz.com

Di bawah ini beberapa dokumentasi dari restoran Ketjil Kitchen.




Strawberry Mint Soda




Lokasi:
Ketjil Kitchen
Kawasan Niaga Terpadu (SCBD)
GrandLucky Superstore area, Location Opposite The Bengkel CafĂ©/The Energy, Jln. Jend. Sudirman Lot 12
Telepon: (021) 515 0818/ Faks: (021) 51400847

Comments