Featured Post

Perjalanan Impian

Perjalanan Impian bukanlah sekedar Perjalanan, tapi Life-Time's Travel, ya gua mesti bisa ngelakuin Perjalanan Impian ini...

Kemana aja ya? kemana pun yang belum pernah maupun udah pernah gua kunjungi. Mungkin butuh 1 tahun gua jalani My Life-Time's Travel. karena gua pengen bisa sampe 25 tempat yang gua kunjungi dalam 1 periode trip, bisa di dalam negeri maupun seluruh dunia. Biaya? Kita cuma butuh kepercayaan, imajinasi, keyakinan, dan setelah itu biar alam yang menentukan :D

Sama Siapa aja? Kalo bisa sama seseorang special, hehe, My Future Wife? :p kecil-kecil udah ngomongin beginian.. hehe biarin aja. atau bisa bareng sahabat yang pinter bahasa asing, lumayan bisa bantu nawar-nawar.

Kapan nih rencananya? Kapanpun saat semuanya siap.. :D

Yakin banget kayaknya? Keyakinan itulah yang gua percayai agar menjadi kekuatan. Allah pasti mengabulkan permintaan umatnya yang senantiasa yakin akan kekuatan-Nya. Amiinn...

more than 25 Places, 1 Year, 1 Life-Time's Travel. 
I Call it, Perjalanan Impian.
I wish someday, I will write into my travel journey about this adventure.

Amiiin... Spirit, and live your dream!!

Comments