Featured Post

Penerimaan Peserta Didik Baru Sekolah Menengah Atas Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional

Sore, semoga para pembaca dalam keadaan yang sehat...
hehe...
gak pantes.
Gua ngga bisa bikin pembukaan blog yang kece, tapi mau untuk mempelajarinya. oiya, mulai dari postingan ini gua pake bahasa indonesia, biar gua juga lebih gampang (My English sucks, dude!!) kalo mau nge-post. Gua kurang tertarik dengan jumlah pengunjung blog gua ini, tapi gua menghargai bagi yang membaca blog ini. Jadi, dengan ini saya menyatakan bahwa blog ini berbahasa Indonesia! *semuakamseupaybersorak* *ewuuuyhww* *gilaputihabuabu* *angelismywife*

Maaf, ada sesuatu yang tiba-tiba mengganggu. hehe
Sekarang mari kita masuk ke judul postingan ini.

PPDB SMA RSBI?
ya, mulai tanggal 4 juni - 7 juni 2012 dibuka pendaftara untuk PPDB SMA RSBI, gua ada 2 pilihan sebelumnya, semoga aja gua memilih sekolah yang terbaik buat gua. hehe, jadi bagi siapapun yang baca postingan ini semoga ikut serta mendoakan saya supaya bisa menjadi siswa di SMA RSBI. amiin.
SMA RSBI itu pake tes, gak cuma nilai nem, jadi harus mempersiapkan diri. kursinya juga terbatas, pilihan smanya juga mesti satu. Gua berharap bisa masuk sma yang gua pilih.

cukup ya buat postingan yang sudah sekian lama ini, semoga lo semua terhibur deh sama postingan gua. hehe.


FIGHTING!!!

Comments