Featured Post

This Night

Gua capek pake bahasa inggris, kali-kali bahasa indonesia hehe.
Nah, sekarang gua malah bikin postingan baru, baru beberapa jam yang lalu gua nge-posting. Hehe

Jadi, sekarang gua mau cerita apa yang gua alami hari ini. Dimulai dari siang tadi yang sudah terlihat mendung, gua dan temen gua ke inten, ada tambahan kelas diskusi. Kemudian, gua pulang, ternyata ada urusan dulu sampe akhirnya gua baru pulang itu jam 3:30. Sialnya di jalan siaga raya macet parah, tepatnya di pertigaan rumah sakit siaga, beuh, berasa Pancoran aja macet.
Sampenya di rumah, gua istirahat, ya main iPad bentar, dengerin lagu, dan tidak lupa sholat, abis itu gua ngerjain soal fisika, sebenarnya bikin soal fisika. Bikin. 200. Soal. Oke cukup bahas fisika. Jadi besok itu gua mau ke JP, dan gua mau ngajak beliau, tapi ternyata beliau gabisa, sedih lah, tapi biasa aja lama-lama. Akhirnya gua tau kalo dia itu Rabu-kamis masuknya, gak apa-apalah dia ngga ikut, akhirnya gua ngobrol lagi sama beliau. Haha
Sebenarnya gua cuman mau masih tau kalo gua ngobrol lagi sama beliau tapi kenapa ribet yak? Biasalah, lagi labil. Oke cuman itu aja. Hehe

Comments