Featured Post

My Home Sweet Home

Assalamualikum
Hai Reader ! Sudah 3 bulan saya tidak memposting blog. Sebenarnya sesudah postingan Canon EOS 550D (Rebel T2i) , saya ingin memposting tentang liburan kenaikan kelas. tapi gak kesempetan, jadi nunggak 3 bulan. hehehe

ok, cukup membahas penunggakkan 3 bulan tak memposting. sekarang saya ingin membahas judul "My Home Sweet Home" sebenarnya saya tidak mau mengingat kejadian ini lagi. niatnya cuma mau share ke kalian.

Jadi hari itu, tanggal 6 Juli 2010. ya, saat itu memang sedang libur sekolah, saat itu hari masih pagi sekitar jam 06:30 saat ibu saya akan berangkat kerja. tiba-tiba ibu saya membangunkan saya, ternyata TV di kamar ibu saya ada asapnya. ya dengan alasan "liburan" saya tidak menyadari kalau dari situlah kejadian bermula. saya hanya membuka pintu agar asapnya keluar, saat ibu saya pergi kerja sekitar jam 06:45. dari kamar ibu saya, saya melihat ada api yang membesar, saya sudah teriak-teriak, saya bingung sampai saat ini, mengapa saya tidak memadamkan api tersebut. akhirnya kakak-kakak saya terbangun dan menyelamatkan barang-barang yang di depan mata. dengan sepontan saya keluar, dan meminta bantuan. pemadam kebakaran datang 15-30 menit kemudian, dalam 2 jam rumah saya habis terbakar.

kemudian keluarga jauh/dekat datang untuk melihat keadaan saya.
terima kasih, doakan saya ya.

cukup untuk share-nya.
Wassalammualaikum

Comments