Featured Post

Ujian Menegangkan

Hai, Reader... hehe... udah lama saya tidak memposting blog, mungkin gara-gara kejar setoran nilai, jadi gak sempet buka blog..

tanggal 7 juni kemarin, tepatnya hari senin. saya melaksanankan UKK/UAS (pokoknya ujianlah), hari pertama pelajaran ipa, untuk pertama kalinya, saya masuk pagi di sekolah saya.
" baru pertama kalinya gue masuk pagi di sini "kata teman saya. mungkin saya juga akan berkata begitu. bel-pun berbunyi, dan anak-anak pun mulai memasuki ruang ujiannya masing-masing. ujian pun dimulai. waktu itu saya masih mengisi nomor perserta, dan tiba-tiba "BANG!" (suara ledakan). tersentak semuanya kaget, saya kira itu suara gas atau mesin mobil (ada beberapa mobil di dalam sekolah). saya sudah deg-degan. kemudian pengawas pun menenangkan peserta ujian yang heboh (over). dan selanjutnya ujian tetap dijalankan.
"times is running out" itu yang saya pikirkan saat waktu ujian pada mata pelajaran pertama selesai (ipa), dan teman-teman langsung membahas jawaban-jawaban tadi. saya pun juga membahas, tapi bukan membahas soal atau jawaban, tapi membahas ledakan, saya dengar dari teman saya, ledakkan itu berasal dari ban mobil seorang guru. tapi, saya juga tidak bisa memastikan bahwa suara ledakkan itu berasal dari ban mobil, karena di "TKP" sudah tidak ada bekas-bekas ledakkan.
"..."(suara bel yang sulit di gambarkan) tak terasa sudah 30 menit, dan sekarang saatnya mata pelajaran yang kedua. sekarang biasa-biasa saja (hoho.. berarti tadi berlebihan)
dan akhirnya pulang juga!!!
hari selanjutnya.. tidak ada yang menarik untuk di tulis diblog (mungkin lupa apa yang mau ditulis)
hehe.. intinya Check-n'-Recheck, siapa tau ada cerita yang menarik untuk diceritakan ataupun dibaca :)

Comments